Thursday, January 23, 2014

Harga Lobster Laut Hub 08522790xxxx Bp Handri Nf

Kami Exportir lobster Laut di Jakarta Hub 08522790xxxx membeli dengan harga terbaik. kami menerima Lobster Laut jenis Mutiara, Pasir, Warna, Pakistan, Batu dari ukuran baby lobster sampai lobster ukuran Besar, kondisi hidup maupun frozen/beku selain lobster kami juga menerima hasil perikanan lain seperti
Udang windu/pacet
Kepiting bakau Kualitas Export -> exportirkepitingbakau.blogspot.com
Udang Galah -> pembeliudanggalah.blogspot.com
Hub:
Bp Handri Nf
Telkomsel: 08522790xxxx
XL: 0819-03210-xxx
Fb: Exportir Lobster Laut 08522790xxxx
Web Blog:exportirlobsterlaut.blogspot.com
Model Pembayaran langsung hari itu juga begitu barang sampai gudang kami.
Mudah mudahan kita saling berjodoh dan dapat menjalin hubungan kerjasama saling menguntungkan. 
“Kepercayaan anda adalah Amanah bagi kami”
Salam Bahari untuk seluruh suplayer/ agen/ nelayan di seluruh Indonesia

3 comments:

  1. Dengan Hormat,

    Mohon kirimkan ke saya harga lobster terkini. semoga kita dapat kerjasama..saya di Jayapura-Papua

    Salam
    Hendrik Palo.

    ReplyDelete
  2. Maaf..ini email saya; palo_hendrik@yahoo.com. Hp.0823 99172 172.

    salam
    Hendrik Palo.

    ReplyDelete
  3. salam kenal, saya dari jogja. bagaimana cara kirim lobster ke tempat bapak, dan berapa harga lobster saat ini? ini email saya : bayusagara@gmail.com hp: 081392222493

    ReplyDelete